HGN ads Bekasi

Wagub DKI Targetkan Muara Angke Bebas Sampah

0 171

JAKARTA,PenaMerdeka – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui banyak sekali sampah yang mencemari Muara Angke, Jakarta Utara. Kendati demikian, Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Dinas Lingkungan Hidup akan menangani hal itu.

“Ya ini terima kasih masukannya kepada kami. Saya akan koordinasi nanti sama Pak Isnawaji (Kadis Lingkungan Hidup). Kemarin juga saya lihat di televisi disorot di daerah itu lautnya tercemar sampah. Kita akan fokuskan di sana agar bebas dari sampah,” ucap Sandi.

Wagub DKI itu menambahkan, pada kesempatan sebelumnya, Menteri KKP Susi Pudjiastuti menantang dirinya agar dapat membersihkan laut disekitaran daerah Jakarta.

“Kebetulan kemarin juga saya dapat tantangan dari Bu Susi agar membersihkan perairan di Jakarta ini,” tambahnya.

Untuk saat ini, pihaknya akan terus fokus kepada program pembersihan Muara Angke.

“Setelah Pulau Tidung nanti, kita kelihatannya ini fokusnya di Kepulauan Seribu untuk (membersihkan perairan) yang menjadi program berikutnya. Tapi kita akan turunkan bapak Wali Kota juga agar melihat Muara Angke,” tutup Wagub DKI. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE