kanal partai gerindra

H. Abd Syukur : Pemkot Tangerang Terlantarkan Bakat Pebalap Muda

PenaMerdeka – Maraknya aksi balap liar di wilayah Kecamatan Pinang, menurut H. Abdul Syukur, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang dan tokoh masyarakat setempat mengemukakan, kemunculan itu seharusnya dibarengi dengan kecerdasan Pemkot Tangerang. karena pembalap liar itu butuh lokasi atau tempat saja.

“Kalau ada tempatnya pasti mereka terakomodir. Jangan dikejar-kejar yang justru akan membahayakan pembalap itu sendiri.
Memang harus dituntaskan tetapi Pemkot dan intansi terkait harus mempunyai solusi lebih dahulu. Maksudnya cari akar persoalannya dahulu,” ungkapnya.

Dinas Pendidikan dan Disporbudpar harus duduk bareng mencari permasalahannya, jangan melihat dari sisi negatif perbuatannya.“Selama ini seperti itu, harus pintar merubah hal yang positif menjadi perbuatan yang negatif. Fasilitasi bakat mereka, sekali saya tegaskan bahwa pemerintah saat ini belum cerdas menyikapi ini,” ucapnya menegaskan.

Banyak hal negatif yang akhirnya muncul, karena kami pernah memantau kegiatan itu. Selain membahayakan dan mengganggu ketertiban, disana juga terdapat kegiatan judi. Malah joki nya ungkap H. Syukur lebih dalam, menjadi tarohan yang kemudian di bawa jika pembalap itu menang.

“Nah hal ini sangat membahayakan mental pembalap liar yang justru masih punya masa depan, lantaran masih muda-muda,” ujar H. Abdul Syukur menegaskan. (puji)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Komentar telah ditutup.

tempus ipsum nec sed leo mattis velit, libero