Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hasil Konsolidasi PWI Nusantara Bulat Nyatakan 9 Februari Pelaksanaan HPN

0 54

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Gelaran hasil Silaturahmi dan Konsolidasi PWI di Horison Grand Serpong Hotel, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (5/5/2018) yang dihadiri hampir seluruh pengurus kuli tinta tersebut bulat menyatakan ketentuan Hari Pers Nasional (HPN) tidak bergeser tetap jatuh pada setiap 9 Febuari.

Pada silaturahmi PWI se-Nusantara ini, hadir Ketua Bidang Pembinaan Daerah PWI Pusat, dan dikuti pengurus dari Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Riau, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Bali, Jawa Barat, DKI Jakarta, Yogyakarta, Bangka Belitung, Kalimantan Selatan, Papua, Papua Barat, Aceh, Maluku, Lampung serta PWI Provinsi Banten selaku tuan rumah.

Dalam SiIalaturahmi dan Konsolidasi PWI itu, Firdaus, Ketua PWI Provinsi Banten, menyebut bahwa organisasi persatuan para pewarta itu harus lebih baik. Maka itu selanjutnya harus diperlukan evaluasi dan perbaikan sistem.

“Termasuk harga mati soal pelaksanaan HPN yang jatuh setiap 9 Febuari. Ini kesepakatan PWI se-Indonesia,” ucap Firdaus.

Seperti diketahui sesi pertama pertemuan perwakilan para Ketua PWI tersebut sepakat secara bulat menyatakan pada setiap 9 Februari memang telah ditetapkan sebagai HPN.

Selanjutnya diskusi season kedua pada Konsolidasi PWI itu bakal membahas lebih dalam terkait kondisi dan perkembangan dunia pers di tanah air.

Lebih dalam dalam acara itu juga akan dibahas perumusan hasil usulan-usulan para ketua yang hadir dan deklarasi kebulatan sikap pengurus se-Indonesia. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...