Pol PP Kota Tangerang Gelar Patroli Malam Sisir PSK Mangkal

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Guna menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar patroli malam.

Diketahui, patroli yang dipipin oleh asisten Komadan Peleton (Danton) Pol PP Kota Tangerang, Nurhasan menyisir taman-taman yang ada di Kota Tangerang dan beberapa titik wilayah yang disinyalir menjadi tempat mangkal PSK dan Waria.

Nurhasan menegaskan, kegiatan patroli malam ini memang kerap dilakukan oleh Satpol PP Kota Tangerang, untuk menyisir taman-taman dan tempat keramaian di Kota Tangerang.

“Kami lakukan setiap malam hari, karena kami tidak ingin adanya tidakan kejahatan, tidak asusila di Kota Tangerang, maka kami menghimbau kepada pemuda pemudi yang berpasangan untuk segera pulang jika sudah tengah malam, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,” terang Nurhasan, Sabtu (26/5/2018) dini hari.

Dia melanjutkan, patroli malam tidak hanya dilakukan pada malam bulan suci Ramadhan saja, namun setiap malam pada bulan-bulan biasa.

“Ini sudah SOP, setiap hari kita lakukan patroli dalam kota, itupun bentuknya hanya hibauan saja, kecuali ada yang kedapatan baru kita lakukan tidakan sesuai dengan pelangarannya,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, dengan adanya patroli malam, diharapkan masyarakat Kota Tangerang bisa medapatkam rasa aman dan nyaman.

“Warga Kota Tangerang bisa merasa aman, nyaman dan tentunya bisa meminimalisir angka kejahatan di Kota Tangerang,” tandasnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...