Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pentolan Jambret Berhasil Diringkus Polsek Teluknaga

0 428

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Sepak terjang Gele (24) di dunia hitam akhirnya berakhir di penjara. Pentolan jambret di Teluknaga, Kabupaten Tangerang ini diringkus polisi bersama dua rekannya.

Kawanan yang kerap meresahkan warga, khususnya kaum perempuan ini ditangkap tim Buser Polsek Teluknaga di kawasan Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang. Petugas terpaksa menembak kaki Gele lantaran kabur saat disergap.

Dari pentolan jambret yang menamakan ‘Amsterdam’ ini, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sepucuk pistol mainan, dua senjata tajam serta satu unit sepeda motor. Diketahui, ia sudah menjalankan aksinya 13 kali dalam kurun waktu tiga tahun.

“Kami tangkap di kontrakannya, usai merampas handphone milik seorang perempuan. Dari hasil interogasi mereka mengakui sudah beraksi 13 kali di wilayah Teluknaga dan juga sekitarnya,” ujar Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana, Selasa (10/7/2018).

Dedi mengatakan, bandit itu merupakan penjahat kambuhan. Pria pengangguran itu merupakan otak dari kawanan bandit jalanan. Dalam aksinya, Gele Cs tidak segan melukai korbannya yang didominasi perempuan.

“Dia (Sampurna-red) residivis kasus yang sama. Saat beraksi mereka selalu membawa pistol mainan serta golok untuk menakut-nakuti korbannya,” tandasnya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pentolan jambret dan kawanannya dijebloskan ke balik tembok penjara. Ketiga pelaku terancam Pasal 365 KUHP soal pencurian disertai kekerasan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...