Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kontra Belgia Bermain Efektif Unggul 1-0, Les Bleus Muda Maju ke Final

0 560

RUSIA,PenaMerdeka – Berawal dari service efektif tendangan sudut, Samuel Umtiti pemain belakang Prancis ini akhirnya membubukan gol dimenit 51 babak kedua ke jala Belgia. Pasukan Les Bleus muda yang dibesut Didier Deschamps ini akhirnya melaju ke babak final Piala Dunia Rusia 2018.

Pertandingan di babak pertama hingga memasuki akhir paruh ke dua berjalan cukup alot. Belgia bukan tidak mempunyai kesempatan mencetak gol, namun barisan pertahanan Prancis cukup rapih sehingga Eden Hazard dan Kevin Bruyne serta Romelu Lukaku tidak banyak memberikan tekanan serangan.

Kemenangan Les Bleus muda maju ke final Piala Dunia Rusia kali ini juga memang ditopang pemain berkelas Antoine Griezman dan Kylian Mbappe Lottin serta Blaise Matuidi yang saling membahu bagi tugas ke garis pertahanan dan tengah.

Alhasil pertandingan yang dipimpin wasit Andres Cunha di Stadion Saint Petersburg, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB bola bola yang disodorkan pemain Chelsea Eden Hazard ke Lukaku juga kerap gampang dibaca pemain belakang Prancis yang digalang Raphael Varane.

Meskipun dengan keunggulan 1-0 tak dinyana memang mencatatkan tim yang sudah maju ke final Piala Dunia sebanyak tiga kali.

Permainan Les Bleus muda memang tak bisa dipungkiri karena bermain efektif. Deschamps juga sebelumnya banyak menuai puji lantaran berani menurunkan pemain muda di ajang sekelas Piala Dunia. Bahkan, serangan balik mereka matang sehingga kerap membahayakan saat Belgia bernafsu menyamakan kedudukan.

Nantinya di laga final, Prancis tinggal menunggu pemenang semifinal antara Inggris versus Kroasia yang akan berlangsung Kamis (12/7/2018) WIB dinihari. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...