Dari Surat Penceraian, Remaja Asal London Ini Bikin Gaun Pengantin

0 303

LONDON,PenaMerdeka – Sorang remaja asal London ini sangat kreativ. Pasalnya, wanita bernama Demi Barner menyulap kumpulan surat penceraian untuk membuat gaun pengantin.

Mengutip dari Daily Mail, gaun ini dibuat sejak lima tahun lalu saat Demi duduk di sekolah desainer. Tidak tanggung-tanggung, Demi membuat gaun pernikahan kertas ini menggunakan 1.500 lembar.

Meski terbuat dari surat penceraian, gaun ini tetap sangat terlihat indah layaknya sebuah gaun pernikahan yang terbuat dari bahan yang berkualitas.

Namun, penggunaan bahanya membuat gaun dengan desain tanpa lengan ini tak berkilauan seperti gaun pernikahan dengan payet pada umumnya. Gaun ini terlihat berewarna putih.

Demi pun sempat mengunggah hasil karyanya ini ke akun Facebook pribadinya dengan memberikan penjelasan gaun buatanya itu terbuat dari 1.500 kertas.

Berbagai respon pun didapat Demi. Banyak yang terkejut pada gaun tersebut dan tidak sedikit yang menghubunginya untuk memesan gaun pernikahan surat penceraian ini. Saat ini, gaun pernikahan kertas rancangan Demi ini sudah disukai sekitar 40.000 orang. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...