Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tukang Pijat di Karawaci Tangerang Ditemukan Tak Bernyawa

96

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kerap mengeluh rasa sakit di dada dan sesak nafas, tukang pijat di Karawaci, Kota Tangerang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Pria berusia 56 tahun asal Jakarta yang belakangan diketahui bernama Bachtiar alias Beni, mengeluhkan rasa sakitnya kepada tetangganya sejak bulan Juli 2018 lalu.

Kompol Abdul Salim, Kapolsek Karawaci menjelaskan, menurut pemilik kontrakan ibu Tati, korban memang sering mengeluh rasa sakit didada sudah sejak lama dan profesinya sebagai tukang pijat panggilan.

“Jadi dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Karena dari hasil pemeriksaan di TKP tidak ada luka apapun, kini jasadnya kita bawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi,” terang Abdul Salim, Jumat (14/9/2018).

Abdul Salim menambahkan, penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan dari warga, lantaran curiga dengan bau busuk yang menyengat.

“Awalnya kita mendapat telpon dari warga, setelah dicek ternyata benar sudah tidak bernyawa dan diperkirakan meninggal sejak dua hari yang lalu, karena sudah mengeluarkan bau tak sedap,” ungkapnya.

Sementara Tati, Pemilik Kontrakan membenarkan kalau korban memiliki riwayat sakit sesak nafas dan sering mengeluh rasa sakit di dada sudah sejak lama.

Beni bekerja sebagai tukang pijat dan memang sudah sejak bulan puasa lalu mengeluhkan rasa sakit itu, setelah lebaran korban sempat pindah ke wilayah Sumur Pacing dan kemudian balik ngontrak disini,” tukas Tati. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...