Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gedung Pencakar Langit di Kuwait City Terbakar, 2.500 Pekerja Dievakuasi

64

KUWAIT CITY,PenaMerdeka – Sebuah gedung pencakar langit yang tengah dibangun di Kuwait terbakar dan memicu kepanikan 2.500 pekerja yang langsung bergegas menyelamatkan diri.

Api dan asap hitam terlihat menyelimuti menara yang ditetapkan sebagai markas besar Bank Nasional itu.

Russia Today pada Kamis (27/9/2018) kemarin memberitakan, video yang beredar di media sosial menunjukkan api menjilati lantai bawah gedung pencakar langit. Gumpalan asap hitam yang tebal terlihat mengepul ke langit.

Bank of Kuwait menyebutkan kebakaran itu sebagai kebakaran parsial di lokasi pembangunan markas besar National Bank of Kuwait (NBK).

Bank of Kuwait menyatakan, bahwa terdapat sekitar 2.500 pekerja dievakuasi dari lokasi dalam waktu singkat tanpa cedera.

National Bank of Kuwait melalui akun Twitternya mengucapkan terima kasih kepada Departemen Pemadam Kebakaran Kuwait, Kementerian Dalam Negeri, Layanan Medis Darurat atas reaksi cepat menyelamatkan pekerja.

Hal itu lantaran mereka dan masyarakat atas kepedulian mereka untuk keselamatan semua. Gedung pencakar langit itu diketahui memiliki 62 lantai dan bakal berdiri dengan ketinggian sekitar 980 kaki jika sudah selesai. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...