HGN ads Bekasi

Heboh Ikan Berwajah Manusia di China

0 162

BEIJING,PenaMerdeka – Sebuah video yang menunjukan seekor ikan berwajah mirip manusia menghebohkan jagat maya di China. Ikan itu diketahui ditemukan di sebuah danau di Kumning, yang berada di selatan China.

Melansir Metro, video direkam oleh salah seorang pengujung toko di dekat danau. Video itu dibagikan di Weibo, platform media sosial Cina dan dalam klip itu sang ikan terlihat berenang ke tepi danau dan menjulurkan kepalanya di atas permukaan air.

Pada kepala ikan ada titik-titik gelap yang terlihat dua mata, dua garis vertikal yang menyerupai sisi hidung dan satu garis horizontal di bawah tempat mulut berada, yang menjadikanya mirip seperti wajah seorang pria.

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang wanita yang berteriak dengan nada sedikit ketakutan. “Ikan telah berubah menjadi peri,” bunyi teriakan wanita dalam video tersebut.

Sementara itu, di dunia maya, warganet memberikan respon yang beragam atas penemuan ikan berwajah manusia tersebut. Namun, kebanyakan dari mereka mengaku takut dan ngeri melihat video tersebut.

Video itu kemudian dibagikan di Twitter oleh pengguna bernama @Unexplained, di mana dia membuat video tersebut semakin ramai diperbicangkan.

Beberapa orang memandingkan ikan itu dengan Voldemort, musuh utama dalam novel Harry Potter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE