Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gali Lubang di Bukit Pasir, Bocah Laki-Laki ini Terkubur di Taman Michigan

57

MICHIGAN,PenaMerdeka – Seorang bocah laki-laki bernama Gage Wilson (12) yang tergabung dalam kelomlok Pramuka tidak sengaja terkubur di bukit pasir yang runtuh, usai dia menggali lubang di North Point County Park, Van Buren, pada Sabtu (29/9/2018) lalu.

Kejadian bermula saat ia tengah menggali dan seketika bukit yang didekatnya mendadak runtuh dan Wilson terjebak didalamnya. Kedua temannya yang sedang berada di sisi lain tidak segera menyadari hal yang menimpa Wilson.

Mereka baru saka mengetahuinya setelah sekitar 30 menit kemudian saat mereka tak bisa menemukan Wilson dan hanya melihat kaki yang muncul dari dalam sebuah gundukan bukit pasir tersebut.

“Mereka melihat ada kaki yang keluar dari gundukan dan pada saat itulah mereka baru menyadari ada sesuatu yang salah,” terang Sersan Zach Hathaway dari Kepolisian South Haven.

Setelah ada laporan, petugas penyelamat segera mendatangi lokasi dan langsung mengeluarkan korban. Wilson, asal Portage, Indiana itu dibawa ke rumah sakit di Kalamazoo untuk mendapat pertolongan.

Melansir dari New York Post, lantaran lokasi kejadian yang cukup jauh di atas bukit dengan jalur yang sangat sulit, butuh waktu yang lama untuk sampai ke sana di mana ambulans telah menunggu.

“Tim penyelamat harus berjalan dari atas dengan jalur yang berkelok-kelok dan melalui area yang penuh dengan jurang sebelum akhirnya dapat sampai ke lokasi. Saat Anda berada di kawasan seperti ini, maka akan ada potensi terjadinya kecelakaan,” tutur Hathaway kepada.

Laporan kepolisian menyebutkan bahwa kematian Wilson disebabkan oleh kecelakaan tragis. Namun mereka tetap menggelar penyelidikan agar mengetahui penyebab insiden lebih jauh soal terkuburnya Wilson di bukit pasir itu. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...