Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Lawan Pemerkosa, Seorang Pelajar Wanita di Pradesh Digantung Hingga Tewas

89

NEW DELHI,PenaMerdeka – Seorang pelajar wanita yang berusia 15 tahun dipukuli hingga tewas dan jenazahnya digantung di pohon usai melawan tiga pria yang hendak memperkosanya saat pulang sekolah di distrik Mainpuri, negara bagian Utara Pradesh, Rabu (3/10/2018) kemarin.

Siswi bernama Suvita Yadav, itu dikejar tiga pemuda yang ingin mencoba memperkosanya. Tetapi, Suvita melawan dan ketiga orang itu marah dan memukuli remaja itu hingga tewas. Tak puas membunuh Suvita, ketiga pemuda itu menggantung jenazahnya di pohon.

Jenazah pelajar wanita yang digantung itu masih dalam kondisi mengenakan seragam sekolah itu ditemukan warga desa. Sebelumnya, saudara laki-laki korban, Avnish Yadav mengungkapkan, dia sedang menyiapkan makanan ternak saat mendengar seseorang menjerit.

“Saya menuju ke arah datangnya suara adik saya digantung disebuah pohon. Pas saya ingin menolong, tersangka yang masih berada ditempat itu menghalangi dan memukuli,” terang Avnish, Kamis (4/10/2018).

Avnish menambahkan, warga desa setempat ternyata mendengar teriakan adiknya beramai-ramai datang ke lokasi kejadian dan berhasil menangkap ketiganya. Warga kemudian menyerahkan ketiga tersangka bernama Shivam Yadav, Mangal Yadav, dan Vikas Kumar Yadav ke polisi.

Setelah ditemukan, jenazah pelajar wanita itu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani otopsi. Para dokter kemudian memastikan gadis itu tak diperkosa. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...