Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ketahuan Selingkuh di Google Maps, Wanita Asal Peru Langsung Dicerai Suami

0 76

LIMA,PenaMerdeka – Seorang pria di Lima, Peru, langsung menceraikan istrinya usai dia mengetahui sang istri ketahuan selingkuh. Uniknya, bukti berupa foto itu ditemukan di Google Maps.

Pria yang namanya tidak disebutkan tersebut menyebarkan bukti perselingkuhan sang pasangannya di Facebook.

Foto ketahuan selingkung yang terekam di Google Maps itu diambil pada Oktober 2013 di Puente de los Suspiros. Meski sudah lima tahun silam, pria itu tidak terima sang istri menduakannya.

Diketahui, foto itu menunjukan seorang dan seorang pria sedang bersantai di bangku, dimana si pria di foto menyandarkan kepalanya di pangkuan wanita.

Melansir La Cronica, sang suami tercengang ketika menemukan foto istrinya dengan pria lain. Pria itu tahu bahwa pakaian yang dipakai wanita itu sama dengan milik istrinya.

Setelah penemuan bukti, dia membuat istrinya mengaku. Mereka kemudian langsung bercerai lantaran kejadian di masa lalu tersebut.

Saat bukti perselingkuhan yang diperoleh dari Google Maps itu diumbar di Facebook, pengguna media sosial ramai berkomentar. Sebagian tertawa karena Google Maps jadi “penyebab” suami-istri bercerai.

“Dunia yang sempit…Itu telah cukup apabila dia berkata kepada suaminya bahwa dia tidak mencintainya lagi,” kicau pengguna Facebook, San Pateste.

“Dari 100 wanita yang ada, 90 persen tak setia, sisanya setia dan hanya mempunyai satu mata (hahaha) atau imortal (hahaha). Ketahuan selingkuh,” tulia pengguna Facebook lainnya, Guillermo Sanchez. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...