Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kedapatan Bawa Sajam, 2 Pemuda Bertato di Pakuhaji Dibekuk Polisi

0 58

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Kedapatan membawa senjata tajam (sajam), IW (34) dan SR (38) pemuda bertato diamankan jajaran Polsek Pakuhaji Resort Metro Tangerang Kota.

Keduanya diamankan Polisi berdasarkan laporan warga yang merasa resah, bahwa ada sebuah kontrakan yang brrdampingan dengan rumah ibadah di Kampung Rawa Kalong, Kelurahan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang kerap dijadikan tempat nongkrong.

AKP Suyanto, Kapolsek Pakuhaji menjelaskan, kontrakan tersebut tidak hanya dijadikan tempat nongkrong saja, akan tetapi sering juga dijadikan tempat pesta minum-minuman keras.

“Karena adanya kekhawatiran warga sekitar dan takut terjadi keributan, maka warga mengadu ke aparat setempat dan melapor ke polsek pakuhaji. Atas informasi itu, saya bersama Kanit Reskrim dan anggota  segera meluncur ke lokasi sesuai informasi yang didapat,” terang Sunyoto, Kamis (18/10/2018) malam.

Sunyato menambahkan, saat dilakukan penggeledahan dua dari enam pemuda yang kedapatan membawa sajam jenis badik, dan pada ikat pinggangnya ditemukan semacam jimat berupa batu serta kulit binatang yang diyakini sebagai kekebalan.

“Dalam pemeriksaan dihadapan anggota, kedua tersangka mengaku senjata tajam yang dibawanya untuk jaga diri,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan patroli ke wilayahnya untuk memberikan rasa nyaman dan tentram kepada masyarakat. Dirinya juga menghimbau kepada semua masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan segera melapor ke aparat yang berwajib bila melihat sesuatu yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Saat ini dua tersangka yang tubuhnya dipenuhi dengan tato tersebut harus menjalani pemeriksaan dan mendekam di rutan Polsek Pakuhaji guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...