Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ini Kata Kapolres Kabupaten Bekasi Soal Aksi Massa Pemuda Pancasila

0 74

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Menyusul adanya sekelompok massa dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi di Kawasan MM2100, pihak Polres Kabupaten Bekasi menyebut bukan merupakan aksi demo.

Menurut Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara, PP Kabupaten Bekasi mereka hanya melintas saja.

“Enggak ada, hanya PP saja. Itu pun mereka hanya melintas saja,” ungkap Kapolres, Selasa (23/10/2018).

Diakuinya saat itu pihaknya memang sudah mengerahkan sebanyak 750 personel dari Polres Kabupaten Bekasi. Dia juga mengaku sempat menghimbau massa agar dapat membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

“Mereka kumpul jam 10 dan sudah kami himbau. Tadi jam 12 sudah pulang ke rumah masing-masing,” pungkas Kapolres.

Sementara sebelumnya menurut Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris membantah soal beredarnya issu perebutan Surat Perintah Kerja (SPK) limbah yang bernilai ekonomis milik Pt. Keihin Indonesia, antara Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi dengan Gibas se-Jawa Barat.

“Saya tegaskan tidak ada kepentingan perebutan SPK. Perebutan itu kabar burung, saya katakan tidak ada perebutan SPK,” katanya.

Soal adanya SPK tersebut kan ada prosedurnya. Tidak benar kalau kami dinilai sengaja memperebutkan SPK PT Keihin Indonesia.

Lalu H. Apuk mengatakan, ribuan Anggota PP se-Kabupaten Bekasi, yang diketahui hendak melintas di sekitar Kawasan MM2100 dan tertahan oleh aparat keamanan menurutnya lantaran kawasan tersebut merupakan Objek Vital Nasional. (ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...