Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bus Tabrak Taksi, 32 Orang Luka-luka 5 Tewas di Hong Kong

0 125

HONG KONG,PenaMerdeka – Sebuah bus yang sedang menuju bandara Hong Kong menabrak sebuah taksi hari ini. Tercatat, lima orang tewas dan 32 orang lainnya luka-luka dalam peristiwa itu.

Kepolisian Hong Kong menjelaskan, sopir taksi serta dua pria dan dua wanita yang merupakan penumpang bus, tewas dalam kecalakaan yang terjadi di pulau Tsing Yi tersebut. Bagian belakang taksi ringsek parah.

Melansir kantor berita AFP, Jumat (30/11/2018), sejumlah penumpang dilaporkan terlempar dari jendela-jendela bus saat insiden itu terjadi.

Tayangan televisi menunjukkan korban luka ditangani di tepi jalan sebelum dibawa ke empat rumah sakit. Sejumlah korban luka saat ini dalam kondisi yang serius.

Seorang penumpang bus menyatakan, bus itu melaju kencang dan tiba-tiba menabrak sebuah taksi yang sedang berhenti di tepi jalan dengan menyalakan lampu hazard-nya.

“Tampaknya bagi saya sekali, pelatih tidak melambat. Saya langsunh jatuh ke lantai (ketika menabrak,red). Kecalakaan terjadi sekitar pukul 05.00 waktu setempat,” papar penumpang itu.

Sebelumnya pada tahun 2003 lampau, sebuah bus bertingkat juga menabrak sebuah truk dan jatuh dari sebuah jembatan. Sebanyak 21 orang tercatat tewas dan 20 orang lainnya luka-luka dalam peristiwa tragis tersebut. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...