Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Refleksi Akhir Tahun 2018, Gerindra Kota Tangerang Gelar Pembekalan Ke Caleg

0 261

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka refleksi akhir tahun 2018, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang menggelar pembekalan ke calon legislatif (caleg) dan penguatan struktur partai.

Acara yang berlangsung di Hotel Allium, Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah, Kota Tangerang, dihadiri Ahmad Syailendra, Komisioner KPU Kota Tangerang dan Agus Muslim, Ketua Bawaslu Kota Tangerang sebagai pembicara.

“Sebenarnya ini kegiatan rutin dari Partai Gerindra. Fungsinya selama apa yang kita kerjakan selama setahun ini untuk mengevaluasi agar lebih baik lagi di tahun 2018,” terang Pondjo Prayogo, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang kepada penamerdeka.com, Rabu (26/12/2018).

Ia menjelaskan, di tahun politik ini pihaknya juga memperkuat permasalah struktur-struktur partai. Karena untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang pihaknya harus bersiap-siap.

“Nah 2019 mendatang bagi kami berat, bagaimana itu sesulit apapun kita harus memperkuat. Karena Januari hingga April itu adalah hari-hari pertempuran yang cukup melelahkan. Jadi kader maupun caleg Partai Gerindra harus siap,” paparnya.

Pondjo berharap, dengan adanya kegiatan yang diikuti 200 kader dan caleg-caleg dari Partai Gerindra ini bisa meminimalisir kesalahan caleg dalam berkampanye. Sementara untuk struktur kata dia agar lebih bisa untuk memperkuat.

“Semoga dengan adanya ini dapat berjalan lancar untuk Pemilu 2019 dan pulang dari sini semua anggota dari Partai Gerindra bisa mengintroveksi apa yang sudah dilakukan setahun ini agar lebih baik lagi. Kan jadinya bisa maksimal nantinya,” pungkasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...