HGN ads Bekasi

Baksos PMI Kecamatan Pinang Tangerang, Door To Door Santuni Puluhan Yatim Piatu dan Janda

0 296

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan cara door to door di wilayah Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jum’at (31/5/2019).

Kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini dipimpin Mumu Rohimu, Ketua PMI Kecamatan Pinang dengan memberikan sembako dan menanyantuni anak yatim piatu dan janda yang berada di wilayah itu.

Sebanyak 30 Sukarelawan PMI Kecamatan Pinang bergabung dengan Komunitas Sanggar Ilmu turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ketua panitia pelaksana kegitan, Muhamad Diki mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk mencari ridha Allah SWT juga membantu meringankan beban saudara-saudari muslimin.

Kata Diki, kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi sekaligus menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat sekitar.

“Pemberian bantuan berupa sembako dan santuanan sebanyak 60 orang yang berada di wilayah Kelurahan Pakojan, Rw 02 dan 04 sedangkan di Kelurahan Cipete Rw 01, 05 dan 02,” terang Diki.

Sementara itu, Mumu Rohimu, Ketua PMI Kecamatan Pinang menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan PMI Kecamatan.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan para donatur yang sudah memberikan bantuannya hingga terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat ini bisa terus berjalan. Bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan, bahkan di bulan-bulan lainnya masih kita jalankan,” tambah Mumu. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE