Kawasaki Siapkan Generasi Z Baru, Berbasis Mesin Hypernaked H2

TOKYO,PenaMerdeka – Kawasaki tercium kabar tengah menyiapkan generasi Z baru yang digadang-gadang akan mengambil dari basis dari mesin hypernaked berbasis H2.

Hal tersebut terungkap dalam video yang diungkap Kawasaki denganmenunjukkan Z menggunakan turbin supercharger.

Mengutip dari Rideapart, Sasis hijau limau metalik membingkai namoak sampul “supercharger”, sebuah penutup dengan logo H2 bergaya, tagline “Ultimate Z” – ya! Ada Z-H2 yang datang.

Ninja H2 mampu mencapai kecepatan 0-100 kmph dalam 2,5 detik, didukung mesin 998cc, in-line, 4-silinder.

Supercharged bermotor bensin yang memproduksi lebih dari 200 PS (210 PS with ram air) dan torsi 133 Nm yang dipadukan dengan gearbox 6-speed.

Terlepas dari perubahan warna body, tidak terdapat perubahan visual yang baik. Semua panel body masih tetap sama, dan tidak terdapat decals baru yang seharusnya terlihat lebih baik.

Bagian elektronik meliputi Kawasaki Intelligent anti-lock brake system, Electronic Steering Damper, Kawasaki Launch Control Mode, Kawasaki Engine Brake Control, Kawasaki Quick Shifter, dan Kawasaki Traction Control

Tampilan Kawasaki Ninja H2 GT mempunyai desain tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Cover bagian depan memiliki perangkat tambahan berupa sayap. (ri)

Disarankan
Click To Comments