HGN ads Bekasi

Sarah Hyland Hapus Tato Bergambar Dinosaurus Menempel di Bokong

0 160

AS,PenaMerdeka – Sarah Jane Hyland rupanya jengah juga ketika ada tato menempel di tubuhnya. Meski tato bergambar dinosaurus buat sebagian orang menjadi seni tersendiri.

Tetapi artis berkebangsaan Amerika Serikat (AS) Sarah Jane Hyland yang kelahiran 24 November itu menjelang perkawinannya menghapus tato yang menempel di bagian bokongnya.

Belakangan Wells Adams dikabarkan akan menjadi pendamping Sarah Hyland. Keduanya mulai menjalin kasih sejak Juli 2019, dan berita terbarunya dalam waktu dekat sepakat melepas masa lajangnya.

Awal cerita soal tato oleh bintang ‘Modern Family’ yang berusia 28 tahun ini memiliki tato dinosaurus di bagian bokongnya. Tato itu dibuat bersama sahabatnya, Katie Welch dan dipamerkan di instagram pada 2017 lalu.

Meski umur tato yang menempel di tubuhnya telah berusia dua tahun, tetap dihapusnya.

Ia pun mengunggah sebuah video di instagram saat dirinya menjalani proses hapus tato. Bahkan ia sampai berteriak kesakitan di video singkat itu.

“Reaksi sesungguhnya dari penghapusan tato dengan laser,” tulis Sarah. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE