HGN ads Bekasi

Minyak Esensial Ini Terbaik untuk Turunkan Berat Badan

0 112

JAKARTA,PenaMerdeka – Ada berbagai cara untuk menurunkan berat badan. Namun dengan ini, mungkin terdengar mengejutkan. Bahkan, banyak yang belum mengetahui bahwa minyak esensial dapat membantu menurunkan berat badan secara eefektif

Penasaran bagaimana caranya dan tipsnya? Seperti dilansir Times of India, berikut tiga minyak esensial yang bisa menurunkan berat badan secara efektif;

1. Minyak Grapefruit (Jeruk Bali Merah)

Rasa jeruk bali memiliki enzim aktif yang membantu menurunkan berat badan, ketika ditambahkan ke makanan sehari-hari. Minyak esensial ini sarat dengan komponen penurunan berat badan seperti D-limonene, yang membantu meningkatkan metabolisme.

Minyak atsiri ini juga membantu mengurangi nafsu makan, meningkatkan denyut jantung dan membantu mengurangi peradangan.

Anda dapat menggunakan minyak ini dengan memijat beberapa tetes minyak ini di sekitar dada, pergelangan tangan, ini membantu dalam mengurangi rasa lapar yang tiba-tiba dan kegelisahan. Anda juga bisa memasukkan beberapa tetes ke dalam diffuser Anda. Aroma yang menenangkan bekerja secara bertahap.

2. Minyak Jahe

Hal terbaik tentang minyak atsiri jahe adalah membantu dalam meningkatkan pencernaan, yang selanjutnya membantu dalam meningkatkan metabolisme. Selain itu, jahe juga dapat mengurangi peradangan, yang selanjutnya bekerja untuk mengurangi retensi air dan membantu membakar lemak.

Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial jahe ke dalam teh atau smoothie. Tidak hanya membantu mengurangi lemak tetapi pada saat yang sama juga bagus untuk menyembuhkan masalah musiman.

Anda bisa menggosokkan beberapa tetes di sekitar perut Anda setelah makan ini mempercepat proses pencernaan.

3. Minyak Kayu Manis

Sempurna untuk menjaga kadar gula yang sehat, minyak atsiri kayu manis dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi keinginan ngidam gula. Gula darah tinggi membuat Anda merasa lapar, ini menyebabkan makan berlebih dan menambah berat badan.

Selain itu, Anda dapat menambahkan ini ke teh, kopi, minuman Anda. Anda juga dapat menambahkannya ke diffuser Anda, aromanya membantu dalam meningkatkan tingkat energi dan dapat menurunkan berat badan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE