Allium Tangerang Hotel Tawarkan Promo WFH Dengan Fasilitas Menarik

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Allium Tangerang Hotel, hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang menghadirkan promo “Work from Hotel (WFH)”.

Hal itu menjawab keputusan pemerintah pusat dan daerah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat dihimbau untuk membatasi aktivitas di luar rumah, terutama yang melibatkan interaksi dengan banyak orang.

Selain itu, himbauan untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan juga menjadi prioritas saat ini. Tak sedikit pula perusahaan yang memberlakukan kebijakan Work from Home atau bekerja di rumah.

Namun bekerja dari rumah memiliki tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Mulai dari keterbatasan akses internet, kenyamanan, kebersihan lingkungan, dan akses ke fasilitas-fasilitas yang biasa tersedia di kantor.

Hotel dengan eksterior unik karya arsitek sekaligus Gubernur Jawa Barat ini berusahan untuk memberikan kenyamanan bagi tamu yang ingin menggunakan fasilitas hotel untuk mendukung pekerjaannya.

“Contohnya seperti kamar dan ruang publik dengan WiFi berkecepatan tinggi, business center, private meeting room berkapasitas kecil, café dengan area indoor dan outdoor,” terang Yossie Christy Thenu,
Public Relations & Communications Manager seperti rilis yang diterima penamerdeka.com.

Selain itu, kata Yossie, ada pula produk makanan dan minuman berkualitas yang juga terjaga kebersihannya. Untuk menikmati kenyamanan bintang 4 ini, tamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

“Hanya Rp500 ribu net, tamu dapat menikmati seluruh fasilitas serta paket menginap 1 malam di kamar tipe Deluxe dengan sarapan,” tuturnya.

Ia menjelaskan, tidak hanya diperuntukan bagi tamu menginap, Paris-Lyon Café yang berkapasitas sampai dengan 150 orang juga menawarkan diskon spesial sebesar 35% sepanjang hari untuk menu A la Carte.

“Café yang luas ini dapat menjadi pilihan bagi tamu yang ingin bekerja dengan nyaman dan tetap dapat melakukan social distancing dengan pengunjung lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, Allium Tangerang Hotel juga melakukan pembersihan dan penyemprotan desinfektan secara rutin di area kamar dan publik sebagai langkah pencegahan Covid-19, serta menyediakan cairan sanitasi di beberapa titik untuk karyawan serta pengunjung.

Pemeriksaan suhu badan juga di lakukan di semua pintu masuk. Dengan ini, manajemen hotel dapat melakukan tindakan apabila ada karyawan ataupun pengunjung yang memiliki suhu badan tinggi,” tukasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...