Patut Dicontoh! Pelajar SMKN 2 Kota Tangerang Beri Masker Untuk Guru

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Berbagai unsur masyarakat ikut melawan penyebaran covid-19 dengan caranya masing-masing. Salah satunya, pelajar yang tergabung dalam ekstra kurikuler Pecinta Alam Agripala SMKN 2 Kota Tangerang.

Perwakilan dari Agripala menyerahkan bantuan masker non medis dan vitamin kepada guru yang memang tinggal di komplek guru dibelakang sekolah.

Ketua lingkungan, Fajri Ketua Agripala mengatakan, bantuan tersebut hasil urunan para anggota Agripala yang masih sekolah maupun yang sudah alumni.

“Selain untuk melawan penyebaran Covid-19 namun kegiatan tersebut ingin membuktikan bahwa tidak selamanya Eskul Pecinta Alam hanya indentik dengan mendaki gunung saja tetapi tidak memberi manfaat untuk lingkungan sekolah,” ungkap Fajri.

Fajri menambahkan bahwa sebelum menyalurkan bantuan untuk guru, dirinya mengatakan bahwa sudah menyalurkan bantuan serupa kepada kepada warga dikecamatan Tangerang serta melakukan penyemprotan di dua sekolah.

Sementara itu, Hari Ketua Lingkungan setempat menambahkan, bantuan yang diberikan dari pelajar (Agripala) merupakan salah satu wujud bakti serta kebersamaan antara guru dan murid dalam penanganan corona.

“Kami juga mengajak untuk sama-sama jalankan himbauan pemerintah agar corona cepat berlalu dan dapat bersekolah kembali” pungkasnya,” tambah Heri. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments