Cekcok Dengan Wakil Ketua KPK, Mumtaz Rais Akhirnya Minta Maaf

NGAKU KHILAF

JAKARTA,PenaMerdeka – Putera tokoh Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais akhirnya meminta maaf setelah percekcokannya dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.

Mumtaz secara pribadi meminta maaf juga kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan yang terjadi, menyusul peristiwa di kabin pesawat Garuda rute Gorontalo-Makassar-Jakarta. Saya mengaku khilaf dan telah melakukan tindakan yang tidak sepantasnya,” kata Mumtaz kepada wartawan, Minggu (16/8/2020).

Mumtaz mengatakan, saat itu dirinya mengaku sedang mengalami kelelahan dan terpancing emosi. Namun demikian, dia mengaku tindakannya itu tidak dapat dibenarkan, sehingga dia meminta maaf sebesar-besarnya.

“Saya memohon maaf kepada Pak Nawawi Pomolango, wakil ketua KPK karena tindakan saya yang tidak pantas. Kepada para awak kabin Garuda Indonesia serta pihak Garuda Indonesia,” ujarnya.

“Kepada pihak-pihak yang dirugikan dan terganggu karena pemberitaan ini. Juga kepada seluruh masyarakat. Saya menyadari tindakan saya telah menjadi contoh yang tidak baik,” tukasnya. (Jirur)

Click To Comments