Viral! Kasus Penyerangan OTK ke Pemuda di Cipondoh Kota Tangerang

POLSEK CIPONDOH KLAIM BELUM TERIMA LAPORAN KASUS PENYERANGAN WARGA

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Viral soal kasus penyerangan pemuda oleh segerombolan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Poris Raya, Cipondoh, Kota Tangerang pada pukul 05.00 WIB, Minggu (23/8/2020).

Insiden tersebut terekam kamera pengintai CCTV dan sempat viral di media sosial (medsos) dalam sebuah akun Instagram Warung_Jurnalis.

Dalam rekaman terlihat, segerombolan pemuda juga tiba-tiba mencoba menyerang dengan menggunakan senjata tajam berjenis celurit.

Seorang pemuda diserang oleh segerombolan orang tidak dikenal di Jalan Poris Raya, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (23/8/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

 

Kejadian bermula saat seorang laki-laki yang tengah duduk santai dipinggir jalan. Lalu berselang beberapa waktu, segerombolan pemuda dengan motor lewat.

Tak sampai disitu, salah seorang dalam gerombolan turun dari sepeda motornya. Dan langsung menghampiri pemuda yang sedang duduk dengan mengacungkan celurit.

Seorang pemuda diserang oleh segerombolan orang tidak dikenal di Jalan Poris Raya, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (23/8/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

 

Beruntungnya, pemuda  berhasil menghindar dari aksi penyerangan liar itu. Sehingga tidak menjadi bulan-bulanan sekelompok OTK.

Sementara Kapolsek Cipondoh, Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak, mengaku bahwa pihaknya hingga saat ini belum mendapat laporan atas aksi yang menyerang seorang pemuda di wilayah hukumnya.

“Laporannya nggak ada,” terang Jimmy saat dihubungi penamerdeka.com, Senin (24/8/2020).

Maka itu kata Kapolsek untuk mengantisipasi hal serupa akan berkomunikasi dengan Polres Metro Tangerang Kota.

Pasalnya kata dia, jika aksi penyerangan dibiarkan bisa membuat masyarakat resah. “Kami akan berkordinasi dengan Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota,” pungkas Kapolsek. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...