Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Relawan Kopi Hitam Tangsel Sepakat ‘Suara Gue Buat BenPilar’

GOLKAR: RELAWAN MUDA DI TANGSEL POTENSIAL SUKSESKAN PILKADA

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Puluhan kalangan muda relawan Kopi Hitam Kota Tangsel menyatakan dukungannya kepada bakal Paslon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Benpilar).

Komunitas relawan yang berasal dari Kelurahan Rawa Mekarjaya, Serpong ini secara resmi menggelar deklarasi Benpilar sebagai bakal paslon wali kota wakil wali kota Tangsel.

Dhika pembina relawan Kopi Hitam Kelurahan Rawa Mekarjaya mengatakan, hari ini, kita mendiskusikan agar anak muda di Rawa Mekarjaya terlibat aktif dalam Pilkada Kota Tangsel.

“Saya mengajak semua anak muda, untuk tidak menggunakan politik-politik kotor, anarkis. Tapi mari kita ciptakan politik yang sejuk dan riang gembira,” ucap Dhika ditemui penamerdeka.com, Senin (14/9/2020).

Lebih dari itu, militansi sebagai relawan muda menurutnya memang harus ditumbuhkan. Dibangun untuk mendukung penuh bakal paslon wali kota dan wakil Benpilar.

“Konsep kami adalah intinya untuk membantu memenangkan. Kami sudah punya tagline pemuda, Suara Gue Buat Ben Pilar,” ujar Dhika.

Hadir dalam deklarasi dukungan Benpilar Abdul Rosyid Sekretaris DPD golkar Tangsel. Dia menyebut kalangan muda di Tangsel harus diberikan pemahaman politik.

Dia menambahkan, mereka yang sudah mengantongi hak pilih di Pilkada Kota Tangsel nanti harus menggunakan suaranya.

“Kita mensuport kegiatan anak muda ini. Karena ini kan edukasi politik, yang notabene anak-anak muda ini secara prosentase jumlahnya lumayan besar. Dan kongkow anak muda kreatif ini kita suport, agar bagus dalam konteks Pilkada,” imbuh Rosyid. (msg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...