Pilkada 2024, PKS Kota Tangerang: Rekrut 24 Ribu Kader, Boyong 240 Ribu Suara Hingga Siapkan Cakada

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menyiapkan sejumlah target untuk lima tahun kedepan, bahkan untuk perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal itu dikuakan usai melakukan perumusan dalam rapat kerja daerah (Rakerda) yang telah berlangsung dari 18 April hingga 2 Mei 2021. Hasil perumusan itu juga untuk menentukan program kerja satu tahun kedepan.

“Rakerda ini sendiri, bagian dari konsolidasi. Mengsingkronkan program DPC dengan pembimbing unit anggota,” ujar Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo dalam jumpa pers  puncak Rakerda di Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (2/5/2021).

Arief menjelaskan, target partai bersimbol untaian 17 butir padi pada tangkai tegak lurus itu menargetkan 24 ribu anggota baru pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang.

“24 ribu ini akan menjadi anggota pendukung bahwa kami sangat terbuka. Nanti anggota pendukung dikonversi jadi 8 ribu anggota penggerak,” ungkapnya.

Arief menyebutkan, PKS Kota Tangerang juga memiliki target suara sebanyak 240 ribu yang dikonversi menjadi 11 kursi DPRD Kota Tangerang, 4 kursi DPRD Banten, dan 2 kursi DPR RI.

“Jadi, sederhananya di semua dapil nambah sekursi, baik kota, provinsi maupun pusat. Plus menang Pilkada dengan calon kepala daerahnya dari PKS sendiri,” katanya.

Arief menegaskan, terkait program kerja pihaknya memasifkan silaturahmi dan membangun jejaring.

Sementara itu, Ketua MPD PKS Kota Tangerang, Hilmi Fuad menambahkan, setelah Rakerda ini tersebut PKS terus melakukan perjuangan untuk kepentingan rakyat.

“Insyaallah PKS akan terus berjuang membela rakyat khususnya warga Kota Tangerang dengan program-program yang kita lakukan,” tambah Hilmi. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments