HUT RI 76

Mabuk Miras Siang Bolong, Pemotor Tersungkur Dibahu Jalan KH Hasyim Ashari Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Akibat siang bolong mabuk minuman keras (miras), seorang pemuda pengendara sepada motor terlibat kecelakaan di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Akibatnya arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang, Kamis (26/8/2021).

Kondisi pemuda tanpa identitas tersebut mengalami luka-luka dan tergeletak lemah disisi baru jalan arah Tangerang menuju Ciledug itu. Hasilnya, pemuda itu menjadi tontonan warga sekitar setelah motor yang dikendarainya menabrak pemotor lain di lokasi kejadian.

Saksi mata, Iqbal mengatakan, kejadian itu bermula saat pemuda tersebut mengendarai sepada motornya  melaju kencang dari arah Poris menuju wilayah Ciledug. Namun saat dilokasi kejadian ia berusaha mendahului kendaraan didepannya dan gagal.

“Dia dari arah sana (Poris) ke arah Ciledug. Pas mau nyalip kendaraan didepan dia gagal tuh terus nyenggol motor yang dari kendaraan lain,” ujarnya saat ditemui penamerdeka.com dilokasi, Kamis (26/8/2021).

Iqbal menambahkan, sehingga pemuda yang diduga mabuk berat miras tersebut lepas kendali dari motor yang ditumpanginya dan langsung tersungkur ke bahu jalan.

Dalam peristiwa ini, pantauan di lokasi tidak ada korban jiwa. Dan kasus tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments