Razia Hotel di Kota Tangerang, Petugas Amankan ABG Kedapatan Pesta Seks

Petugas gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kota Tangerang merazia sejumlah hotel dan warung remang-remang. Dari operasi tersebut, petugas menyita ratusan botol minuman keras dan empat orang yang positif menggunakan narkoba, Jumat (11/11) malam.

Petugas gabungan ini langsung memeriksa pengunjung dan pemilik warung remang-remang yang diduga kerap dijadikan transaksi narkoba di Kawasan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Setelah digeledah, petugas menemukan ratusan botol miras yang disimpan di bawah tempat tidur pemilik warung remang-remang.

Usai menggeledah warung remang-remang, petugas kemudian mengalihkan sasaran mereka ke salah satu hotel kelas melati di Jalan Sintanala, Neglasari, Kota Tangerang.

Di hotel tersebut, petugas mendapati Empat orang wanita dengan satu pria yang diduga tengah pesta seks, saat diperiksa ke empat orang tersebut positif menggunakan narkoba, ke empatnya pun akhirnya dibawa ke Mapolres Metro Tangerang Kota guna menjalani pemeriksaan.

AKBP Jonter Banurea Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota mengatakan, dari hasil operasi ini petugas menyita ratusan botol miras berbagai merk dan empat orang yang positif menggunakan narkoba, ungkapnya.

Tambah Jonter, operasi cipta kondisi ini sebagai bentuk pencegahan maraknya peredaran narkoba di wilayah Kota Tangerang. (agus)

Disarankan
Click To Comments