Sabet Market Share, Manajemen Gelar ‘Oppo Selfie Fest’

Oppo adalah salah satu produsen smartphone terbesar di Asia, perusahaan ini terbilang masih baru di Indonesia. Tetapi saat ini sudah banyak pencapaian yang diraih Oppo Selfie fest. Di tahun ketiganya, Oppo Indonesia bahkan berhasil menyabet posisi market share nomor dua di Indonesia.

Alhasil, perusahaan ini pun meraih penghargaan Selular Award dalam kategori ‘The Best Camera Phone 2016’ untuk seri Selfie Expert.

Sejatinya Oppo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2013, dengan mimpi target menjadi brand smartphone yang diminati pengguna dari masyarakat Indonesia sendiri.

Untuk merayakan kesuksesan mencapai mimpi tersebut pada tanggal (24/11/2016) pekan besok di Nusantara Hall 1, ICE BSD Tangerang Selatan pihak manejemen perusahaan bakal menggelar acara kemeriahan bertema ‘Oppo Selfie Fest’ yang akan dihadiri oleh berbagai artis besar Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Raisa, Maliq & d’Essentials.

Dan tak ketinggalan artis internasional pemenang ajang penghargaan bergengsi Korea Mnet Music Asian Award 2012, yakni PSY.

Acara OPPO Selfie Fest akan didahului dengan konferensi pers yang akan membahas mengenai perjalanan Oppo selama 3 tahun di Indonesia. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang