Jernihnya Air Curug Jaksa Dipercaya Bisa Bikin Awet Muda

BOGOR, Pena Merdeka.com Keindahan alam di Bogor layak menjadi pilihan untuk menjadi pilihan berwisata, tidak hanya wisata kuliner dan tempat bersejarah. Curug jaksa berlokasi di area Taman Safari Indonesia Cisarua patut untuk dinikmati kesegarannya.

Jalan menuju air terjun jaksa cukup tinggi dan menanjak, pengunjung harus menempuh jarak 200 meter mencapai kawasan curug dengan panorama alam yang indah dan sempat menjadi pembicaraan ramai di sosial media ini.

Segarnya air curug yang jernih, menjadi obat pelepas lelah setelah menempuh jalan menanjak. Dari atas sebuah jembatan pengunjung dapat menikmati curug dengan ketinggian lebih kuran 45 meter yang meluncur deras.

Suasana alam yang sejuk dengan dinginnya air pada aliran curug mengajak pengunjung untuk berenang dan berfoto bersama teman atau keluarga berlatar belakang air terjun dengan batuan cadas yang kokoh.

Tidak hanya keindahan alamnya banyak mitos beredar bahwa air curug jaksa juga dipercaya mempunyai khasiat lain seperti membuat enteng jodoh.

Konon kabarnya bila membasuh muka di air terjun jaksa, orang akan menjadi awet muda dan lebih mudah menemukan jodoh. Oleh karena itu curug ini sering menjadi tujuan wisata para muda mudi yang hobi selfie juga ingin cepat mendapatkan jodoh.

Hal ini juga dikuatkan dengan kabar yang disampaikan oleh pihak Pengelola Taman Safari Indonesia melalui akun Facebook mereka, bila pengunjung curug jaksa membasuh wajah dengan air curug tersebut maka wajah akan awet muda dan juga lebih dimudahkan mencari jodoh. (penamas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah