Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Eksodus PSK Dadap Menjamur ke Kota Tangerang, Dijaring Satpol PP

0 341

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka –  Eksodus PSK dari wilayah Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang mulai menjamur, terutama di wilayah perbatasan. Terlihat ketika Satpol PP Kota Tangerang dan jajaran anggota Polres Metro Tangerang Kota pada Rabu (18/01/2016) malam lalu saat menggelar razia penegakan Perda Pelarangan Pelacuran, puluhan PSK dijaring di Rawa Bokor, Benda, Kota Tangerang.

Tidak hanya di wilayah Rawa Bokor, Satpol PP Kota Tangerang juga berhasil mengamankan belasan para eksodus PSK ini yang biasa mangkal di depan Pasar Induk Tanah Tinggi. Selain menjaring wanita penghibur malam petugas mendapatkan puluhan botol minuman keras dan juga puluhan alat kontrasepsi.

“Kedua tempat ini sudah menjadi target kami, kebanyakan wanita ini merupakan eksodus PSK yang sebelumnya kerap beroperasi di wilayah Dadap, Kabupaten Tangerang,” ujar Mumung pada wartawan.

Kalau dilihat dari bentuk bangunan tempat PSK mangkal tambah Mumung, merupakan bangunan yang baru berdiri, karena dilihat dari temboknya itu masih baru dan rata – rata yang menjadi pemuas nafsu tersebut dari luar daerah.

“Kami sudah berkordinasi dengan Dinas Sosial Kota Tangerang untuk membawa puluhan PSK ke panti sosial untuk direhabilitas dan mendapatkan pelatihan kerja,” terangnya.

Sementara itu, Vera (30) warga asal Tanjung Priuk ketika ditemui PenaMerdeka.com membenarkan kalau dirinya pindahan dari Dadap, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

“Kalau yang masuk wilayah kabupaten kan sekarang sudah digusur, jadi ya terpaksa pindah ke wilayah Kecamatan Benda,” pungkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...