Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Soal Tempat Mangkal PSK Pindahan ke Benda Kota Tangerang, Camat : Usulkan Menjadi RTH

0 809

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Soal menjamurnya para PSK pindahan dari wilayah Dadap, Kabupaten Tangerang ke wilayah Rawa Bokor, Kecamatan Benda, Kota Tangerang tepatnya di pinggiran Jalan Prancis pihak kecamatan setempat akan mengusulkan wilayah tersebut sebagai Lahan Terbuka Hijau (RTH).

Menanggapi hal tersebut, Tedy Roestendy, Camat Benda mengungkapkan, adanya razia yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Tangerang dan berhasil menggiring puluhan PSK pindahan dari Dadap tersebut ia mengaku sangat mengapresiasi kinerja petugas pengawal Perda tersebut.

“Sangat membantu dengan digelarnya operasi ke tempat yang dijadikan sebagai tempat prostitusi itu,” ujar Tedy kepada PenaMerdeka.com, Senin (23/01) kemarin.

Sebenarnya pejabat wilayah kata Tedy juga sanggup untuk menertibkan tempat prostitusi di Rawa Bokor. Namun memang pada saat itu dirinya mengaku masih memfokuskan proyek – proyek lingkungan yang dikerjakan oleh Badan Keswadayan Masyarakat (BKM) dan juga pembenahan struktur dijajarannya, tapi untuk kedepan pasti akan dibereskan semua.

“Hal itu sudah biasa, pasti nanti akan kami giatkan operasi, bukan hanya ke tempat mangkalnya PSK pindahan dari Dadap saja, tapi juga ke hotel–hotel yang dekat dengan Bandara Soekarno – Hatta,” terangnya

Menurutnya, semua PSK yang mangkal di tepi sungai Prancis merupakan imbas dari dobongkarnya tempat prostitusi yang selama ini dijadikan tempat transaksi pemuas nafsu.

“Jadi ramainya tempat itu pada malam hari, kalau dari sore gak bakalan ada. Karena pasti masyarat setempat itu melaporkan pada saya,” kata Teddy.

Ia juga menambahkan, lahan yang dijadikan sebagai ajang prostitusi itu milik PT. Angkasa Pura (AP) II dan pasti nanti akan di koordinasikan dengan pihak Bandara untuk mengetahui akan dimanfaatkan sebagai apa lahan tersebut.

“Ya kalau saya, menginginkan lahan yang cukup besar itu disulap menjadi taman atau RTH, tapi saya juga gak tau peruntukannya buat keselamatan penerbangan atau apa. Karena nanti kan ada pelebaran juga dari bandara,” pungkasnya

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu (18/01/2016) lalu Satpol PP Kota Tangerang berhasil mengamankan puluhan PSK pindahan dari wialayah Dadap, Kabupaten Tangerang. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...