Zulfikar Demokrat

Besok Kompetisi Da’i Banten Wahidin Halim Cup Masuki Babak Final

0

SERANG,PenaMerdeka – Pelaksanaan kompetisi Da’i Banten Wahidin Cup 2017 telah melewati babak audisi yang diselenggarakan pada 15 juni 2017 lalu.

Selanjutnya acara yang sengaja digelar untuk mencari Da’i muda handal di Banten sudah memasuki grand final yang akan dilangsungkan di Alun-alun Barat, Jalan Veteran, Kotabaru, Kota Serang, besok tanggal Sabtu (17/6/2017).

Sebelumnya pada Rabu (15/6/2017) kemarin di Hotel D’Gria Kota Serang, saat babak audisi dengan fasilitas web Wahidinhalim.id dari sebanyak 170 peserta perwakilan tingkat SMA/SMK sederajat dari kota dan kabupaten yang ada di Banten kini tinggal menyisakan 8 peserta saja untuk memasuki babak final.

Dan nantinya kegiatan yang disponsori Big Travel & Tour, Banten Global Development, Bank Banten, Tornado Bird Firm menurut panitia acara, Gubernur Wahidin Halim akan memberikan sejumlah pertanyaan kepada finalis.

“Dalam kesempatan kompetisi Da’i Banten tersebut Gubernur akan memberikan pertanyaan kepada peserta yang sudah lolos pada babak 4 besar,” kata Andi Cahyadi Ketua Panitia acara, Jumat (16/6).

Tahapan persiapan sudah hampir rampung, kita tinggal menunggu pelaksanaan grang finalnya saja. Para peserta sudah di karantina di hotel supaya konsen untuk persiapan acar besok.

Beberapa waktu lalu sebelum acara berlangsung Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan, sejarah sebelum terbentuknya Provinsi Banten adalah wilayah yang kental dengan masyarakat yang penuh religius dan santri.

“Maka itu dalam kesempatan acara kompetisi Da’i Banten tingkat SMA/SMK sederajat yang ada di Banten, Insya Allah dengan masyarakat yang cerdas momen ini akan lebih menumbuhkan nilai kesantrian di tengah kota yang religius,” tandasnya. (RA)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

quis, Lorem vel, consectetur felis suscipit sed odio Donec