Zulfikar Demokrat

Bangunan Rampung, SMP Negeri 4 Kota Tangerang Berlakukan Belajar 1 Shift

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 1.132 siswa di SMP Negeri 4 Kota Tangerang kini dalam proses belajar mengajar hanya menggunakan 1 shif saja. Pasalnya fasilitas kelas baru yang dibangun Pemerintah Kota Tangerang telah rampung dibangun.

Sebelumnya saat menggelar tasyakuran atas selesainya bangunan baru di halaman sekolahnya yang berlokasi di Jalan Mochammad Yamin, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (17/01/2018), diresmikan Walikota Tangerang.

Ade Heriyana, Kepala SMP Negeri 4 Kota Tangerang ditemui PenaMerdeka.com mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang lantaran setelah pembangunan renovasi rampung sekarang ini anak didik di SMP nya hanya akan menjalani satu sistem shift belajar saja.

“Sekarang tidak ada lagi yang ikut proses belajar pada siang hari,” kata Kepsek, Kamis (18/1/2018).

Kami mendapatkan penghormatan untuk menempati gedung sekolah baru meskipun sebetulnya 1 bulan lalu sudah kami gunakan.

“Kami juga bersyukur dengan pembangunan ini, karena memang pak wali sangat konsentrasi dengan pendidikan. Dan kami atas nama keluarga besar SMP Negeri 4 mengucapkan terima kasih,” tuturnya.

Ade juga menjelaskan, gedung baru dengan tinggi 3 tingkat ini mampu menampung siswanya untuk tidak sekolah di siang hari. Bangunan baru juga meliputi satu ruangan Lab khusus.

“Jumlah siswa kami untuk keseluruhan ada 1.132 siswa. Dan untuk ruangan ada 31 kelas. Dan dengan adanya gedung baru ini sekarang tidak ada lagi siswa kami yang belajarnya kena Shift atau masuk siang. Kalau untuk anak didik bukan sekolah kami yang paling banyak. Ada salah satu smp negeri di kota tangerang yang lebih banyak muridnya,” tandasnya.

Diketahui, Walikota Arief Wismansyah didampingi Wakil Walikota H. Sachrudin, Sekda H. Dadi Budaeri dan sejumlah Kepala OPD menggelar tasyakuran atas selesainya pembangunan penambahan 18 ruang kelas baru tersebut.

“Kami bersama masyarakat hari ini mengadakan tasyakuran. Mudah-mudahan bermanfaat dan meningkatkan prestasi siswa di SMP Negeri 4,” ujar Walikota. (puji RH)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

id in vel, luctus Aliquam ut Lorem lectus