Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mantap!..Bikers Tangerang ‘Ngecrek’ Dana Buat Penderita Gizi Buruk Sepatan

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Menyusul adanya penderita kekurangan gizi di wilayah Sepatan, Kabupaten Tangerang, Komunitas Bikers Tangerang melakukan penggalangan dana meminta sumbangan di titik – titik keramaian Tangerang.

Disebutkan, nantinya setelah dana terkumpul akan disalurkan untuk Kahfizul Anam. Kahfizul merupakan satu dari penderita gizi buruk yang berada di Kabupaten Tangerang.

Supri, Ketua Bikers Tangerang, mengatakan, penderita gizi buruk itu kini tengah menjalani pengobatan. Jadi sangat perlu untuk mendapatkan bantuan.

“Ini inisiatif kawan kawan dari bikers untuk bantu saudara – saudara kami juga. Kami ‘ngecrek’ galang sumbangan untuk membantu penderita gizi buruk,” kata Supri kepada wartawan, Rabu (31/1/2018) malam.

Kahfizul seperti diketahui yang berdomisili di Kampung Teriti RT 03 / RW 04 Desa Karet, Kecamatam Sepatan, Kabupaten Tangerang merupakan penderita kekurangan gizi. Maka itu kata Supri menerangkan, dirinya beserta anggota Bikers Tangerang sudah meminta sumbangan di sejumlah titik.

“Sekarang dari hasil kerja kami Alhamdulillah sudah terkumpul dana sekitar Rp2 juta lebih. Kami muter – muter di Puspem, Citra Raya dan juga Kotabumi.,” ucapnya.

Menurut Supri, aksi penggalangan dana tersebut akan dilangsungkan selama sepekan. Nantinya dana tersebut akan diberikan kepada anggota keluarga penderita gizi buruk ini.

“Dia (Kahfizul) sudah dibawa ke Rumah Sakit. Hasil sumbangan dari Bikers Tangerang buat membayar tunggakannya di Rumah Sakit,” tandasnya. (sarinan)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Lorem eleifend facilisis dictum venenatis Sed porta. id, accumsan commodo ut