Satpol PP Kota Tangerang Ciduk Pasangan Muda Mudi Lagi ‘Ngamar’ di Hotel

0 83

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Puluhan pasangan tanpa mengantongi identitas suami istri berhasil diamankan Satpol PP Kota Tangerang. Dari 24 pasangan yang diciduk diduga sedang berbuat mesum dan mayoritas merupakan pasangan muda-mudi.

Mereka diamankan dari sejumlah kamar hotel yang berada di Kota Tangerang. Kegiatan razia yang dilaksanakan pada Kamis (8/2/2018) dalam kesempatan itu petugas langsung mengetuk satu persatu pintu kamar Hotel Melati, memeriksa identitas tamu penghuni hotel.

Tim Alap – Alap Satpol PP merangsek masuk ke kamar hotel yang sebelumnya disinyalir memang sudah kerap menjadi tempat mesum. Mereka yang kebanyakan pasangan muda mudi tidak bisa menunjukkan surat nikah dan mempunyai alamat kartu identitas yang berbeda.

“Mayoritas remaja tersebut sedang berduaan di kamar. Ke-24 pasangan bukan suami isteri langsung kami bawa ke kantor,” ucap A Ghufron Falfeli, Kepala Bidang (Kabid) Tibumtran Satpol PP Kota Tangerang, kepada wartawan, Kamis (8/2/2018) malam.

Gufron kembali menerangkan, seluruh pasangan yang berhasil diamankan akan didata dan diberi pembinaan, lalu diminta untuk membuat surat pernyataan yang diketahui oleh ketua RT dan RW untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka yang tertangkap termasuk pasangan muda mudi akan kita buatkan surat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatan lagi,” ujarnya.

Ia menegaskan, mereka yang terjaring operasi harus memperbaiki kebiasaan negatif tersebut. Maka itu diharapkan razia ini membuat akan efek jera dan bakal dilaksanakan rutin.

Pasca operasi penertiban ini tandas Gufron, target awal tahun 2018 ini adalah hotel yang banyak berdiri di wilayah Kecamatan Karawaci dan Neglasari. Supaya pasangan muda mudi dan lingkungan menjadi kondusif. (cheng/yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...