Zulfikar Demokrat

Pemenangan Pilkada Kota Tangerang, Sachrudin Ajak Tim Nobar Film Benyamin

Sachrudin dan pendukung
0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Memasuki tahapan pencoblosan Pilkada Kota Tangerang, Sachrudin, Calon Wakil Walikota Tangerang melakukan temu kader pendukung. Ratusan pendukung Paslon Arief-Sachrudin ini berkesempatan diajak nonton bareng (nobar) film Benyamin Biang Kerok.

Acara nobar film layar lebar yang diperankan Reza actor Reza Rahardian bertempat di di XXI CBD Mall, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (4/3/2018).

Ditemui usai acara, Sachrudin mengatakan, nobar film Benyamin merupakan cara komunikasi menjalin kebersamaan kepada pendukung untuk pemenangan Pilkada Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, ternyata masyarakat antusias hadir, film ini menarik, dahulu diperankan oleh aktor legendaris betawi Benyamin S,” terang Sachrudin yang kembali berpasangan dengan Arief R Wismansyah, Minggu (4/3/2018).

Ia melanjutkan, nobar film ini sekaligus memotivasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) 5 supaya datang ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Alhamdulillah dari estimasi 200 orang, ternyata yang datang lebih. Di luar dugaan tim pemenangan Pilkada kita,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, dalam filem Binyamin Biang Kerok, banyak seni Budaya yang harus dilestarikan, tapi filem yang sekarang sudah mengunakan lakon kekinian.

Dirinya menambahkan, kedepan kesenian dan budaya di Kota Tangerang semakin maju, setelah kita menyaksikan filem Binyamin Biang Kerok masa kini.

“Saya melihat seni budaya di Kecamatan Karang Tengah, Ciledug dan Larangan sangat kuat, seperti seni bela diri Betawi, maka saya berharap kepada tim pemenangan Pilkada di Dapil V nanti nilai keseniannya bisa terus dikembangkan,” tandasnya. (redaksi/tim)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

sem, massa Praesent venenatis, libero leo pulvinar ut velit, felis