Kembali SDN Karang Mulya Kota Tangerang Torehkan Prestasi dalam Story Telling

0 172

Kembali SDN Karang Mulya 1 menunjukan eksistensi prestasinya pada kompetisi story telling yang tingkat Kota Tangerang yang digelar di Aula Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selasa (10/5) lalu,

Kemenangan yang ditorehkan Chika siswi kelas 3 SDN Karang Mulya 1 tersebut tidaklah mudah, pasalnya chika harus mengalahkan konstestan lainnya dari 13 kecamatan yang ada dikota tangerang.

“Saya tidak menyangka akan keluar sebagai juara, sebab saingan berat-berat. Alhamdulillah saya bangga mewakili sekolah saya dan Kota Tangerang ke Provinsi,” kata Chika ketika ditemui Pena Merdeka, Kamis (12/5).

sementara itu, Komariah. S.Pd Kepala SDN Karang Mulya 1 mengaku bangga mempunyai siswi berprestasi seperti Chika yang telah mengharumkan nama sekolah dan nama Kota Tangerang ke Provinsi banten

“Ya alhamdulillah salah satu murid kita, Chika dari kelas 3 berhasil meraih juara pertama setelah sebelumnya mengikuti seleksi ditingkat kecamatan karang tengah dan selanjutnya dipasang ditingkat Kota Tangerang,” katanya

Diutarakan Komariah, Chika memang memiliki bakat disertai dengan minat dan semangat yang tinggi dalam mengikuti lomba tersebut.

“Seluruh kriteria lomba mampu dibawakan dan dikuasai dengan sempurna oleh chika, ia tampil maksimal. Kami merasa bangga,” tukas Kepsek yang sudah menjabat selama 4 tahun ini menjelaskan.

Komariah juga dalam kesempatan itu mengapresiasi guru pembimbing chika yang sudah memberikan pelatihan dan pembinaan secara intensif sehingga membuahkan hasil yang maksimal.

“Kami disini punya bengkel sekolah yang mewadahi murid kami dalam menyalurkan bakatnya, dan semuanya dibina oleh guru guru kami,dan disetiap event kami sengaja memberikan ruang untuk mereka tampil sehingga saat mereka berkompetisi diluar sudah tidak grogi lagi,”tukas Komariah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tahun Baru Islam
Loading...