Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ribuan Warga Ramaikan Hut Kota Depok di Balaikota

0

DEPOK,PenaMerdeka – Ribuan warga Kota Depok ramaikan halaman Balaikota setempat menyerbu sejumlah kuliner dan makanan khas Betawi serta hasil produk UMKM. Bahkan, dalam waktu satu jam beberapa stand makan habis diserbu warga.

“Mereka memang hanya menunjukan foto copy e-KTP saja untuk medapatkan kuliner itu,” ungkap Ketua Panitia HUT ke-19 Kota Depok, Sidik Mulyono, Sabtu (28/4/2018).

Puluhan stand memang disiapkan untuk warga yang datang di halaman balaikota dan mengikuti serta menonton pawai pembangunan, katanya yang tidak menyangka antusias masyarakat dari 11 kecamatan hador dan datang ke balaikota.

Sementara itu, Walikota Muhammad Idris sempat melayani warga memperoleh tape uli yang ada di tiga tempat penyimpanan langsung habis diserbu warga. Makanan di stand mencapai 15 ribu bubgkus dan diberikan gratis.

“Alhamdulillah warga berantusias datang untuk meramaikan penyelenggaraan hari ini,” papar Walikota Muhammad Idris usai melayani warga yang makanan gratis hingga 15 ribu bungkus makanan.

Melihat masih banyaknya warga yang tidak kebagian makanan gratis di balaikota, menurutnya kegiatan tahun mendatang ini perlu ditambah makanan gratis mencapai 30 ribu serta stand yang ada. (ers/ewy)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

dolor. eget ultricies facilisis adipiscing Phasellus