Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Panitia Tabligh Akbar Ustad Somad Sediakan Banyak Fasilitas Pendukung

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Acara Tabligh Akbar dan Halal Bihalal yang diinisiasi Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) yang menghadirkan penceramah kondang Ustad Abdul Somad nampaknya bakal memberikan fasilitas pendukung memadai kepada jamaah yang hadir.

Pantauan PenaMerdeka.com di lokasi acara, ada sebanyak empat toilet darurat sekitar area dan 3 mobil ambulance serta titik-titik parkir yang memadai. Titik parkir kepada jamaah akan disediakan di area Superindo juga Jalan H. Muhammad Cup dan sejumlah tempat lainnya.

Selain telah menyiapkan fasilitas pendukung, bahwa sebelum acara puncak dilangsungkan juga bakal menampilkan musik khas Padang pasir Kelompok Gambus As- Saibah.

Untuk bisa menampung jamaah yang hadir melalui pengeras suara terdengar panitia mengimbau kepada pedagang agar tidak mengunakan bahu Jalan H. Djiran.

“Untuk kenyamanan para Jamaah diharap para pedagang dan parkir kendaraan di tempat yang sudah disediakan,” tegasnya lewat pengeras suara, Sabtu (30/6/2018).

Jamaah atau warga yang datang agar membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan oleh petugas kebersihan.

“Kami meminta buang sampah pada tempat yang sudah disiapkan petugas, jangan buang sembarangan. Disekitaran area ada fasilitas pendukung,” tandasnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...