Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Malam Ini, Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Kediaman WH

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Malam ini, tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad di kediaman rumah Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Jl. H. Djiran, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (30/6/2018).

Diketahui, Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB (ba’da Isya) bakal dihadiri ribuan jamaah dari berbagai wilayah di Kota Tangerang dan sekitarnya.

Dimas Adi Sucahya, warga Gang Lurah, Jl, Raden Saleh, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, mengatakan, ia akan hadir di tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad bersama puluhan temannya dari Majelis Silaturahmi Nurul Aini.

“Kami hadir bersama rekan-rekan Majelis Silaturahmi Nurul Aini. Insyaallah kami hadir sehabis sholat Maghrib, supaya kebagian tempat paling depan si intinya,” jelas Dimas kepada PenaMerdeka.com melalui pesan singkat WhatsApp.

Pria kelahiran 20 September 2000 menambahkan, adanya tabligh akbar seperti ini bagus untuk masyarakat untuk mencari berkah dan mengambil ilmu apa yang disampaikan oleh pemceramah ini.

“Bagus si adanya acara seperti ini, kita bisa mencari berkahnya, mengambil ilmu yang udah disampaikan,” pungkasnya.

Sementara Wahidin Halim yang juga Gubernur Banten hingga Jumat (29/6/2018) sekitar pukul 22:00 WIB langsung memantau ke lokasi tempat acara tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad. Pantauan PenaMerdeka.com saat itu pria yang akrab dipanggil WH itu sempat menanyakan kesiapan panitia.

“Kursi yang baris ini sebaiknya ditempatkan berbeda, dipindahkan. Jangan sampai menghalangi ke panggung acara,” ucap WH.

Menurutnya, akan banyak warga yang hadir untuk mendapat siraman rohani penceramah kondang tersebut. Maka panitia harus sigap karena bukan hanya dari kawasan warga Banten saja yang datang menyaksikan Ustad Abdul Somad.(aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...