Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bantu Lalin Tabligh Akbar, PP Pinang Terjunkan Ratusan Anggota Keamanan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang terjunkan 250 anggota, saat acara tabligh akbar Ustadz Abdul Somad.

Diketahui, hal itu dilakukan guna membantu petugas Dishub dalam memperlancar arus lalu lintas (Lalin) dan pengamanan area tabligh akbar, dikediaman Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH).

Uung Sayfullah, Wakil Ketua I PAC PP Pinang mengatakan, sebanyak 250 anggota PAC PP Kecamatan Pinang dibagi menjadi dua wilayah tugas.

“100 srikandi bertugas di area acara untuk melakukan pengamanan terhadap jamaah, sedangkan 150 anggota laki-laki membatu petugas Dishub untuk mengatur lalu lintas di Jalan KH. Hasyim Ashari, tepatnya dipintu masuk Jalan H. Djiran,” terang Uung, Sabtu (30/6/2018).

Selain itu, ungkap Uung, anggotanya diperitahkan untuk menyambut dan memberi arah kepada para jamaah yang datang agar bisa sampai kelokasi acara.

“Kita perintahkan untuk menyambut jamaah dan menunjukan lokasi acara tersebut,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, acara ini adalah momentum yang sangat luar biasa, Ustadz Abdul Somad itu sendiri merupakan bagian dari satuan pelajar dan mahasiswa (Sapma) di Pemuda Pancasila.

“Mudah-mudahan dengan adanya ini Kampung kita mendapatkan berkah berlimpah, maka kami PAC PP Kecamatan Pinang siap mengawal untuk kelancaran dan kemanan acara ini,” tandasnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...