Helmy Halim ads

Hindari Proyek Galian, Truk Kontainer Tersangkut Pohon di Jalan Baru Pinang Tangerang

0 258

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Gara-gara menghindari proyek galian lubang PLN, nahas satu truk kontainer saat melintas di Jalan Baru, Pinang, Kota Tangerang tersangkut batang pohon besar sehingga menimpa ke ruas jalan dan badan mobil besar tersebut.

Akbibat kejadian tersebut lalulintas dari arah Cipete, Kunciran menuju Jalan KH Hasyim Asari dan arah sebaliknya dikabarkan sempat mengalami macet panjang.

“Kejadianya pukul 09.40 WIB, kan di lokasi ada galian lobang, awalnya truk itu ngindarin galian proyek eh boxnya malah nyangkut di salah satu batang besar pohon dan truk itu tertimpa,” terang Ahmad Diyaz saksi mata kepada penamerdeka.com di lokasi kejadian, Rabu (5/12/2018).

Ia menjelaskan, saat kejadian truk bernomor polisi B 9425 UZ itu, ada satu kendaraan motor berada dibelakangnya. Lantaran truk berhenti lalu pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan roda duanya sehingga menabrak truk. Kondisi motor itu hancur pada bagian depannya.

“Nah, ada motor yang lagi ngebut lalu kaget dan menabrak bagian belakang kontainernya. Sekarang pemotor itu langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diobati,” kata Diyaz.

Pria berusia 19 tahun itu menyebutkan bahwa sopir truk dan keneknya itu mengalami luka ringan. Sopir juga dilarikan ke Puskesmas terdekat juga. Kemacetan di lokasi kejadian pun sudah terurai.

“Saat kejadian juga langsung banyak orang yang nolongin. Petugas dari kelurahan, kecamatan terdekat langsung menangani kejadian itu untuk memotong batang pohon yang ambruk menimpa truk supaya kemacetan tidak terjadi lama,” tandas Diaz. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...