Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gara-gara Bikin Hujan Uang, Pria di Hong Kong Ini Diringkus Polisi

0 172

HONG KONG,PenaMerdeka – Pria bernama Wong Ching-kit ditangkap polisi Hong Kong atas ulahnya yang membikin hujan uang tunai dari atas gedung tinggi di Hong Kong dan menyiarkannya secara langsung di Facebook.

Wong yang dikenal dengan sebutan “Coin Young Master” ditangkap polisi pada hari Minggu (16/12/2018) kemarin.

Pada Minggu sore, pria berusia 24 tahun itu tiba di Sham Shui Po dengan sebuah mobil sport Lamborghini dan memegang setumpuk uang kertas sekitar HKD500.

Menurut surat kabar Hong Kong, Senin (17/12/2018) Ming Pao, petugas polisi menahannya ketika dia mulai membagikan uang tunai.

Sebelumnya Wong mengumumkan dia akan membagikan kupon makan di luar sebuah restoran pada hari Minggu.

Video yang mengabadikan adegan “hujan uang” dibuat pada hari Sabtu. Di video itu, Wong menunjukkan kerumunan orang berebut uang kertas pecahan HKD100 yang beterbangan di Jalan Fuk Wa di Sham Shui Po.

Polisi menegaskan, Wong ditangkap lantaran perilaku yang tidak tertib di tempat umum dan telah meminta anggota masyarakat untuk menyerahkan uang yang mereka ambil.

Polisi pun sudah mengumpulkan sekitar HKD6.000 dalam bentuk lembaran HKD100. Wong diyakini sebagai pemilik Coin’s Group dan berada di balik halaman Facebook Epoch dari Cryptocurrency. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

HPN
Loading...