Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah di Sukabakti Tangerang Ludes Dilalap Api

0 164

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Peristiwa kebakaran di pemukiman padat penduduk habis membakar empat rumah di Kampung Sukabakti II, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula diduga akibat adanya korsleting listrik.

Zaenal (41) saksi mata yang juga warga setempat mengatakan, masyarakat sekitar sempat panik saat api mulai berkobar dan asap hitam membumbung tinggi.

Apalagi di kawasan Sukabakti II tercatat sebagai wilayah padat penduduk sehingga beberapa menit kemudian sumber api cepat merambat ke rumah-rumah setempat.

“Awalnya saya mencium bau listrik terbakar. Tadinya cuma satu rumah namun lama-lama merembet jadi empat rumah,” terang Zaenal kepada penamerdeka.com, Rabu (9/1/2019).

“Warga panik, buru-buru menyelamatkan barang berharga. Tapi ada warga yang mencoba memadamkan api pakai air seadanya,” lanjut Zainal.

Ia menjelaskan, beberapa waktu kemudian, lima unit mobil pemadam kebakaran dari UPT Kecamatan Tangerang beserta petugas kepolisian tiba di lokasi

“Personel gabungan langsung mencoba memadamkan si jago merah. Alhamdulillah ke-empat rumah warga ini berhasil dipadamkan,” pungkasnya.

Akibat kejadian itu, tidak ada korban jiwa maupun luka bakar. Hingga berita ini diturunkan kerugian materi yang dialami korban kebakarqn pun belum bisa ditaksir. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...