Akhir Pekan Bulan Puasa, Jabodetabek Sore Hari Potensi Diguyur Hujan Ringan

0 251

JAKARTA,PenaMerdeka – Kondisi cuaca di akhir pekan saat Bulan Suci Ramadhan ini untuk Ibu Kota Jakarta pagi berawan. Namun, siang hingga sore hari berpotensi bakal diguyur hujan ringan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya www.bmkg.go.id memprediksi, Sabtu (11/5/2019) sore cuaca berpotensi turun hujan ringan dengan temperatur 23-33 derajat celcius dan kelembapan 75-95%.

Untuk wilayah Kota Tangerang dan Tiga Raksa (Kabupaten Tangerang) siang hari di diperkirakan turun hujan lokal. Temperaturnya pun antara 24-32 derajat celcius dan kelembapan 60-95%.

Sedangkan, Kota Bogor pada siang hingga sore hari berpotensi turun hujan ringan. Temperatur sekitar 22 hingga 32 derajat celcius dan kelembapan 60-95%.

Begitu juga di Kota Depok, Cibinong (Kabupaten Bogor), dan Bekasi, sore hri berpotensi turun hujan ringan. Temperatur rata-rata 23-32 derajat celcius dengan kelembapan sekitar 60-90%. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE