HGN ads Bekasi

Pencuri di Jerman Ini Berpakain Necis! Lihat Apa yang Dicurinya?

0 229

JERMAN,PenaMerdeka – Biasanya seorang pencuri mempunyai tampang seram dan pakaian seadanya. Tetapi tidak untuk pencuri mobil di Jerman ini, ia bergaya necis dan bahkan perlente.

Pria ini terbilang nekat lantaran mencuri mobil Ferrari yang sedang test drive. Atau juga dia sangat kesemsem dengan tampilan Ferrari yang satu ini, karena jarang orang yang memilikinya.

Mobil Ferrari ini juga terbilang langka, nilainya seharga jutaan dolar, disebut penggemar dengan nama Ferrari 288 GTO.

Ferrari hanya memproduksi 272 mobil berjeni ini antra tahun 1984 sampai 1987.

Soal pakaian necisnya, bisa saja bahwa sengaja berpakaian seperti itu untuk mengelabui petugas.

Polisi di Jerman tak kalah cerdas, hanya butuh waktu sehari buat kepolisian meringkus sang maling. Polisi Dusseldorf, Jerman pun memperlihatkan foto pelaku yang cukup necis.

Seperti dikutip dari Foxnews, Kamis (16/5/2019), Ferrari 288 GTO itu dicuri maling saat test drive pada Senin lalu. Ia pura-pura mencoba mobil berkecepatan tinggi itu.

Tetapi Polisi pun akhirnya menangkap maling itu di sebuah garasi di kota Grevenbroich.

Si maling dalam foto yang dirilis kepolisian Dusseldorf mengenakan setelan jas hitam, berkaca mata, dengan rambut yang mulai menipis.

Mobil sempat disebut sebagai mobil tercepat di dunia saat itu. Mobil sempat dimiliki oleh pebalap Formula I Eddie Irvine. Mobil baru melaju sejauh 27.000 mil di odometernya.

Untuk harga, karena ini tergolong langka, Ferrari 288 GTO memiliki nilai seharga USD 2,2 juta atau sekitar Rp 31 miliar. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE