Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Endah N Rhesa Rilis Singel Pulang Ke Pamulang

TEMPAT TINGGAL DUO SUAMI-ISTRI

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Duo suami-istri, Endah N Rhesa, merilis singel baru berjudul Pulang ke Pamulang. Nama Pamulang merupakan wilayah kecamatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel),

Wilayah Pamulang sendiri merupakan daerah suburban, sekaligus tempat tinggal Endah N Rhesa.

“Memaknai lagu ‘Pulang ke Pamulang’ maknanya bukan semata-mata tentang tempatnya atau lokasinya, tetapi doa yang dikirimkan untuk Pamulang,” katanya.

Ya, doanya yang sampai ke sana. Ini pun lokasinya mungkin bisa dimana-mana, hanya yang utama adalah doa yang kita kirimkan ke tempat atau orang-orang yang kita sayangi,” ujar Rhesa.

Sementara, Endah mengaku bahwa momen menulis ini sangat emosional baginya. “Ada rasa haru saat menggarap lagu ini. Mungkin kami masih beruntung bisa pulang ke rumah, sedangkan di sisi lain ada orang-orang yang mau pulang saja susah,” katanya.

“Di situasi begini saat berbagai usaha telah dilakukan sepertinya doa memang dirasa paling tepat untuk bisa menenteramkan batin,” tukasnya.

Sebagai informasi lagu Pulang ke Pamulang sudah dapat didengar melalui berbagai layanan streaming musik digital, video musik lagu ini akan tayang di kanal YouTube Endah N Rhesa, pada 5 Oktober. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...