Pemkot Tangerang Distribusikan 55 Bentor untuk Angkut Sampah di Gang-gang Kecil

TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendiskusikan 55 alat angkut motor sampah roda tiga atau Bentor ke setiap kelurahan. Hal tersebut bertujuan sebagai pelayanan pengangkutan sampah langsung kepada masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini kita mulai mendistribusikan 55 unit Bentor ke wilayah – wilayah sebagai alat angkut motor sampah roda tiga. Mudah-mudahan bisa menjangkau ke Gang – gang di lingkungan, sebelumnya pakai gerobak nanti kita alihkan menggunakan bentor,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Jum’at (4/2/2022).

Arief menjelaskan, tujuannya penambahan dan pendistribusian bentor angkutan sampah di wilaya-wilayah guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat terkait menjaga kebersihan yang ada di Kota Tangerang.

“Yang kami inginkan adalah menciptakan kota yang bersih, kota yang bisa dinikmati dan dicintai oleh warganya,” jelas Arief

Arief juga berharap, kepada petugas – petugas kebersihan yang berada di Kelurahan harus sigap dan tanggap terhadap seluruh kondisi kebersihan yang berada di lingkungan.

“Hal ini menjadi cita – cita kita bersama, bagaimana mewujudkan Kota Tangerang yang berdaya saing,” harapnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments